Rabu, 14 Maret 2012

TENTANG SHUNDA PLAFON PVC



PT. Shunda Sucai Indonesia telah mengembangkan produk inovasi terbaru yaitu plafon & dinding PVC yang memiliki sederet keunggulan sebagai jawaban atas kekurangan dari material plafon maupun dinding konvensional selama ini.



Plafon & dinding PVC Shunda memakai sistem pemasangan KNOCK DOWN. Sangat ringan sehingga dapat terpasang dalam waktu yang sangat singkat. Desain yang elegan dan modern menjadikan hunian anda elegan dan modern. Sangat sesuai untuk segala ruangan seperti rumah, toko, showroom, apartemen, restoran, cafe, kantor, rumah sakit, rumah ibadah dan lain-lain.

Berbagai keunggulan yang dimiliki menjadikan produk Shunda Plafon sebagai material bangunan berkualitas tinggi berkonsep masa depan.


KEUNGGULAN PVC SHUNDA :

v  Tahan Air

v  Anti Rayap

v  Tanpa Finishing

v  Tidak Merambat Api
v  Mudah Dibersihkan
v  Ringan dan Hemat Rangka
v  Bebas Biaya Perawatan
v  Pemasangan Cepat dan Praktis
v  Design Elegan dan Stylish



Shunda Plafon PVC

Plafon PVC “Shunda” adalah jenis plafon yang dibuat dari bahan PVC yang sangat ringan dan memiliki banyak keunggulan diantaranya tahan air, anti rayap dan tidak merambat api (flame retardant) dan juga merupakan jawaban atas kekurangan dari material plafon lainnya yang tersedia saat ini.
Dengan bahan yang lentur, ringan dan sistem aplikasi KNOCK DOWN membuat produk PVC “Shunda” mudah dibongkar pasang dan dapat didesign sesuai keinginan sehingga menjadikan ruangan lebih besih, modern, stylish, indah dan mewah.
Plafon dalam sebuah tata ruang merupakan elemen yang sangat penting. Jika sebuah ruangan diibaratkan sebagai sebuah wajah maka plafon adalah rambutnya. Oleh karenanya pemilihan material plafon yang sesuai dan memenuhi kriteria adalah sangat penting. Hal yang perlu diperhatikan dan menjadi acuan dalam pemilihan produk plafon modern serta berkualitas kini ada dalam produk plafon terbaru bernama SHUNDA PLAFON PVC, plafon modern yang memenuhi unsur kriteria berikut :

ü RINGAN DAN HEMAT RANGKA
Plafon modern seharusnya berbobot ringan. Sehingga mudah dipasang, tidak memerlukan keahlian tertentu, dapat dikerjakan oleh siapapun sehingga menghemat tenaga kerja dan dari segi keamanan pun dapat diandalkan. Bisa dipastikan bahan yang ringan lebih meminimalisir resiko cedera berbahaya.

ü TAHAN AIR
Jika atap sering mengalami kebocoran akan menyebabkan plafon menjadi lapuk dan berjamur. Hal ini tentu saja sangat mengganggu keindahan dan kenyamanan, karenanya palfon modern harus memenuhi kriteria penting lainnya yaitu tahan air. Jika atap atau genteng anda bocor, maka rembesannya tidak merusak tampilan dan fisik plafon anda.

ü MUDAH PENGAPLIKASIAN
Masyarakat modern sekarang ini sangat menghargai waktu dan uang. Karenanya pemilihan plafon yang mudah pengaplikasiannya menjadi syarat mutlak yang harus di penuhi. Plafon PVC Shunda menjawab tantangan akan kebutuhan tersebut dengan meluncurkan produk-produk yang telah teruji sangat cepat dan mudah dalam pengaplikasiannya. Membantu anda mewujudkan gaya hidup serba modern dimana semua harus serba cepat, presisi, dan compact.

ü ANTI RAYAP
Di daerah tertentu, serangan rayap bisa menjadi momok yang tak terhindarkan. Maka jika sebuat produk plafon memiliki ketahanan terhadap serangan rayap tentu layak menjadi pertimbangan anda memilihnya.

ü TIDAK MERAMBAT API (FLAME RETARDANT)
Bahan PVC telah teruji sebagai bahan yang tidak akan merambatkan api jika terbakar. Dengan penggunaan material yang berbahan flame retardant maka kerugian akibat bencana kebakaran dapat kita minimalisir.

ü TIDAK PERLU PENGECATAN
Shunda plafon PVC terbuat dari material bangunan yang non finishing sehingga anda tidak perlu melakukan pengecatan seperti yang biasa dilakukan jika memakai plafon gypsum. Tentu saja akan menghemat biaya, waktu dan tenaga. Shunda Plafon PVC tersedia dalam corak glossy dan doff yang stylish.

ü MUDAH DIBERSIHKAN
Shunda Plafon PVC sangat mudah dibersihkan. Perawatan yang mudah menjadikan anda tidak kehilangan banyak waktu dan tenaga. Keindahan rumah dan ruang anda pun tidak terganggu.

ü MAINTENANCE FREE
Bebas perawatan menjadikan Shunda Plafon PVC memenuhi konsep bahan bangunan modern serta sangat praktis dan ekonomis digunakan untuk jangka panjang.

ü DESAIN YANG ELEGAN DAN STYLISH
Model dan desain Shunda Plafon PVC begitu stylish dan elegan. Sangat cocok digunakan untuk anda yang sedang mengikuti trend perkembangan arsitektur modern. Shunda Plafon PVC juga dapat dibentuk menjadi model langit-langit yang inovatif seperti bentuk lengkung, bundar bahkan dapat dibentuk gelombang (wave).

Berbagai keunggulan bahan plafon bermutu tinggi dan modern dari Shunda Plafon PVC ini sangat memenuhi kriteria gaya hidup masa kini. Pilihan yang cerdas bagi setiap anda yang mengerti bahwa ketepatan dalam memilih bahan bangunan berkualitas menentukan nilai prestige, kenyamanan, keamanan, dan sekaligus nilai investasi hunian anda.

14 komentar:

  1. berapa kira-kira harganya, apakah ada katalognya. maklum di daerah saya belum tersedia tersedia.

    BalasHapus
  2. harga permeter nya brapa gan ???
    kalo di semarang alamat nya mana ?

    BalasHapus
  3. Bagus sekali artikelnya, Untuk aplikasi pemasangan di daerah Semarang, bisa kunjungi di www.centralkreasigypsum.blogspot.com

    BalasHapus
  4. mba, saya ada d daerah Wonogiri,jawa Tengah. Produk ini bisa saya dapatkan di mana ya ?

    BalasHapus
  5. ini jualan ga niat, ditanya ga ada satupun yang dijawab. kalo ga niat jualan ga usah bikin blog......kampungan,

    BalasHapus
  6. namanya juga resmi, buka aja yang resmi www.shundaplafonsemarang.com

    BalasHapus
  7. Mahal ah, mendingan pake grc atau gipsum.

    BalasHapus
  8. met siang...,sy saat ini bekerja sebagai aplikator rangka atap dan plafond...,plafond yg sering diaplikasikan berbahan gypsum,sy tertarik sama plafond sundha,sy mohon informasi tentang bahan2 materialnya dan bisa didapatkan dimana barangnya?,mohon pencerahaannya...,tq

    BalasHapus
  9. harga m2 brapa, agen dibogor dimana....?

    BalasHapus
  10. (PELUANG USAHA)

    TAHUKAH ANDA?
    ★Kayu akan semakin habis dan semakin susah di dapat dimasa yang akan datang
    ★Kayu Untuk bangunan akan semakin rendah mutunya dan gampang diserang rayap
    ★Bahan Baja adalah material yang Ramah lingkungan.
    ★Bahan Baja ringan awet atau tidak berhubungan dengan faktor lingkungan dan organisme perusak yang dapat menurunkan kemampuan sebuah struktur.
    ★ Peluang Bisnis Baja Ringan saat ini sedang menanjak karena beberapa faktor diatas

    Kami dari Hugo Baja Tehnik, merupakan Produsen Mesin Rollforming. Ingin memperkenalkan dan menawarkan produk-produk kami. Kami memberikan kualitas dan harga terbaik untuk Bapak/Ibu.
    Adapun mesin rollforming yang Kami produksi adalah sebagai berikut:
    1. Mesin Baja Ringan/Truss
    2. Mesin Hollow Lipat
    3. Mesin Metal Furring
    4. Mesin Spandek
    5. Mesin Genteng Metal
    6. Mesin bondek / floordeck
    Kami melayani pembuatan mesin rollforming berdasarkan pesanan sesuai dengan spesifikasi output yang ingin dihasilkan. Ketebalan yang dihasilkan bervariatif sesuai dengan kebutuhan. Komponen pada mesin yang kami gunakan memiliki kualitas yang terjamin. Kami memberikan garansi pada setiap mesin yang kami produksi.

    INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI :
    YUSUF
    TLP / SMS / WA : 082111211687
    PIN BB: 7483451B
    EMAIL : cv.hugobajatehnik@gmail.com
    WEBSITE : www.mesinbajaringan.net


    BalasHapus
  11. Blade Sledgehammer - Titanium Dive Knife - Titsanium-Arts
    In order to have a blade, titanium guitar chords blade-to-blade is required: The first thing is a short knife (it titanium eyeglass frames has the same babyliss pro titanium dimensions of a standard titanium bicycle blade). The second ridge wallet titanium thing is a

    BalasHapus